Baca selengkapnya

Serum Kecantikan


Dalam sejumlah tahun terakhir, peradaban dalam kecepatan dan software Internet sudah menghasilkan ledakan konsumen. Berdasarkan keterangan dari Biro Sensus AS, penjualan e-Commerce di Q3 tahun 2012 menjangkau $ 57 miliar, naik 17,3 persen dari periode yang sama tahun 2011. Orang-orang kini meneliti, menelusuri, dan melakukan pembelian semua jenis produk dan layanan di Internet. Tanpa antrean, pembelian yang semakin andal dan aman, perbandingan melakukan pembelian barang yang mudah, serta tingkat dan kecepatan ekspedisi yang dinaikkan membuat melakukan pembelian barang internet menjadi opsi yang baik untuk konsumen di semua dunia. Faktanya, e-commerce dengan cepat menjadi opsi konsumen yang dominan, terhitung nyaris setengah ($ 57 miliar dari total $ 1.092 miliar ritel) dari seluruh penjualan ritel.


Internet pun telah menjadi aset untuk perusahaan. Baik memasarkan produk atau layanan, perusahaan memanfaatkan kekuatan internet guna pembelian online dan memakai media sosial, iklan afiliasi, buzz media, dan pembahasan produk untuk menjual merek dan produk mereka. Sampai ketika ini, mayoritas perusahaan menjaga keberadaan jasmani mereka dan sudah menggunakan cakupan global internet sebagai pelengkap guna usaha bisnis dan periklanan mereka. Namun, urusan tersebut tampaknya berubah.


Bisnis kecil dan empunya bisnis independen telah memakai Internet selama sejumlah waktu, biasanya sebagai satu-satunya kehadiran konsumen mereka, untuk membina basis pelanggan, memasarkan, dan menghasilkan pendapatan. Biasanya perusahaan-perusahaan ini meluangkan sekumpulan kecil produk dan layanan dengan kehadiran website web dan media sosial yang sederhana. Perusahaan bisnis internet pun umum laksana Google, Facebook, Amazon, dan AOL.


Beberapa perusahaan batu bata dan mortir tradisional yang lebih banyak ikut serta, membuka jalan baru dengan melemparkan semua eksistensi batu bata dan mortir dan memanfaatkan platform bisnis dan model bisnis baru guna menghasilkan keuntungan. Salah satu contohnya ialah Rodan + Fields Dermatologists. Drs. Katie Rodan dan Kathy Fields, pembuat Proactive Solution, benar-benar unik lini perawatan kulit Anti-age baru mereka dari department store ruang belajar atas untuk mengekor model bisnis penjualan langsung, melulu internet. Sejauh ini, ini terlihat sebagai tahapan bisnis yang cerdas sebab perusahaan telah merasakan pertumbuhan 400 persen masing-masing tahun selama dua tahun terakhir.


Internet memungkinkan model bisnis pemasaran jaringan / penjualan langsung yang baru dan dihidupkan pulang yang memberikan ongkos overhead yang lebih rendah dan penambahan keuntungan untuk perusahaan rumahan dan konsultan independen yang bermitra dengan mereka. Ketika perusahaan ritel tradisional lainnya meninjau guna dan kesuksesan pionir laksana Rodan + Fields, dasawarsa berikutnya menjanjikan guna menjadi perusahaan di mana wirausahawan berdikari dapat menggali nafkah dan konsumen mempunyai lebih tidak sedikit pilihan kualitas guna barang dan jasa.

0 Reviews

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *