Baca selengkapnya
Salah satu kekeliruan terbesar yang dilaksanakan orang dalam penjualan langsung ialah apa yang saya sebut pendekatan hobi. Terlalu tidak sedikit dari kita yang menjalankan bisnis Anda saat Anda mempunyai waktu tambahan daripada menjadikannya sebagai prioritas. Mendekati perusahaan Anda laksana bisnis bersangkutan langsung dengan tingkat kesuksesan Anda. Saat Anda mengawali kembali bisnis penjualan langsung, pertimbangkan untuk mengawali dengan rencana bisnis. Anda bisa membuatnya menjadi rencana "mini" untuk mengawali dan kami bisa mengembangkannya nanti.
Anda tidak perlu menguras waktu berjam-jam guna bisnis Anda andai Anda tidak dalam posisi untuk mengerjakan itu. Banyak penjaja langsung yang berhasil bekerja paruh waktu sekitar berbulan-bulan atau bertahun-tahun sebelum mereka dapat berpindah ke kegiatan penuh waktu. Saya telah menyaksikan beberapa tulisan tentang topik ini namun untuk beberapa dalil itu jauh lebih mudah dibacakan daripada dilakukan. Kunci dari seluruh ini bukanlah jumlah waktu, tetapi apa yang Anda kerjakan dan seberapa konsisten kita dalam kegiatan Anda.
Solusi Anda ialah sebuah rencana dan disiplin yang lumayan untuk mematuhinya. Idealnya, kita menjalankan bisnis penjualan langsung dengan rencana bisnis yang lengkap. Tidak terdapat yang terukir di batu, namun dokumen hidup yang memusatkan bisnis kita dan mendokumentasikan tujuan Anda, ceruk pasar Anda, deviden dan rencana kerja Anda.
Seringkali, saat Anda mengawali atau mengawali kembali bisnis Anda, kita tidak lumayan tahu guna mengembangkan rencana bisnis lengkap. Itu bukan masalah. Mulailah dengan rencana mini dan tidak boleh khawatir mengenai kesempurnaannya guna kesatu kali. Anda bisa merevisi dan mengembangkan seiring kita belajar dan bisnis kita berkembang. Selama kita memasukkan hal-hal penting, Anda bakal mempunyai peta yang bisa Anda ikuti. Ini akan menciptakan perbedaan besar dalam membawa konsistensi ke dalam teknik kerja Anda. Mulailah rencana kita dengan membalas pertanyaan-pertanyaan urgen ini:
Siapa target pasar Anda?
Jangan katakan semuanya. Anda bakal jauh lebih konsentrasi dan efektif andai menargetkan ceruk pasar. Bisa siapa saja yang Anda mau - pilih pasar yang cocok dengan produk dan gaya Anda. Jangan khawatir andai tidak sesuai dengan jaringan Anda ketika ini. Wanita di atas 50, ibu militer, orang-orang yang mengawali penjualan langsung, generasi milenial di perguruan tinggi, dan keluarga ruang belajar menengah yang bermukim di Midwest ialah beberapa misal pasar khusus. Bagian dari rencana bisnis kita ini memberi tahu kita di mana mesti memusatkan upaya pemasaran Anda.
Apa produk Anda?
Sebutkan seluruh barang yang kita jual. Apakah kita hanya konsentrasi pada penjualan produk? Apakah kita juga hendak merekrut anggota tim? Bagaimana dengan penghasilan iklan? Apakah tersebut juga unsur dari model bisnis Anda? Pikirkan ini. kita dapat mengawali dari yang kecil dan menambahkan lebih tidak sedikit aliran penghasilan di masa mendatang. Bagian dari rencana bisnis kita ini memberi tahu kita apa yang dilaksanakan setiap minggu dan bagaimana memprioritaskannya.
Apa yang menciptakan produk kita istimewa?
Masalah apa yang kita pecahkan melewati produk Anda? Buat susunan setiap kelompok produk (mis.Regimen perawatan kulit, kesempatan bisnis, tip perawatan kulit). Buat susunan masalah dan penyelesaian yang kita berikan untuk pelanggan Anda. Ini akan menolong Anda menyoroti guna bisnis Anda untuk calon pelanggan dan di mana Anda bertolak belakang dari pesaing Anda. Bagian dari rencana bisnis kita ini memberi tahu kita apa yang mesti ditekankan dalam upaya penelusuran calon pelanggan dan pemasaran Anda.
Apa destinasi bisnis Anda?
Apa yang hendak Anda capai saat mengawali atau mengawali kembali bisnis Anda? Sertakan jangka pendek (bulan kesatu, 3 bulan kesatu) dan jangka panjang (1 tahun). Cobalah guna tidak pergi terlampau jauh pada ketika permulaan. Tuliskan seluruh tujuan kita dan lantas jadikan satu destinasi utama kita dan yang lainnya sebagai destinasi sekunder Anda. Misalnya, sasaran utama barangkali "$ 500 dalam penjualan bulan kesatu" sementara sasaran sekunder Anda ialah "merekrut 2 anggota kesebelasan dalam 3 bulan kesatu". Minimalkan jumlah destinasi Anda. Bagian dari rencana bisnis kita ini akan menolong Anda memprioritaskan tugas masing-masing minggu.
Rencana bisnis Anda dapat menjadi rencana "mini" dan masih paling efektif dalam beri panduan pekerjaan Anda. Anda bakal merevisi dan memperluas rencana bisnis mini Anda ketika Anda belajar dan bisnis kita berkembang. Beri tahu saya andai Anda mempunyai pertanyaan dan tidak boleh ragu untuk menyalurkan tujuan dan rencana Anda untuk kami.
0 Reviews